HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sekda Provinsi Sumut Bagikan Sembako untuk Wartawan

Sekda Provinsi Sumut, Sabrina secara simbolis menyerahkan bantuan kepada wartawan. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Pemerintah Provinsi Sumatera Utara memberikan bantuan paket sembako kepada para wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Kantor Gubernur Sumut.

Paket sembako yang diberikan ini merupakan bentuk perhatian Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah kepada para wartawan.

Paket sembako tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumut, R Sabrina didampingi Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid-19 Pemprovsu, Arsyad Lubis, Kepala Dinas PMD Aspan Sofian dan Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumut, Hendra Dermawan di Posko Utama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumut, di Jalan Sudirman Nomor 41 Medan pada Kamis (9/4/2020).

Sekretaris Daerah Provinsi Sumut, R Sabrina berharap bantuan ini bisa meringankan beban para wartawan di tengah penyebaran Covid-19.

"Sekarang masa-masa yang sulit secara ekonomi, semua lapisan masyarakat merasakan dampaknya. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban itu," kata Sabrina.

Luasnya penyebaran Covid-19 memberikan dampak yang besar untuk perekonomian, bukan hanya Sumut tetapi juga dunia. Aktivitas manusia yang menurun demi menekan penyebaran Covid-19 memberi dampak signifikan pada perekonomian dan sosial.

"Seluruh dunia merasakan dampaknya, bukan kita saja. Mudah-mudahan kita bisa melewati ini bersama-sama dengan cepat dan baik," tambah Sabrina.

Menurut Sabrina, wartawan memiliki peran strategis dalam menghambat penyebaran Covid-19. Wartawan berfungsi untuk menyebarkan informasi yang benar kepada masyarakat terkait Covid-19.

"Melalui wartawan kita edukasi masyarakat terkait Covid-19, sehingga masyarakat tahu apa yang harus dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan," ujar Sabrina. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *