HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

10 Ton Beras Disalurkan Polres Tanjungbalai kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Personil Bhabinkamtibmas Polres Tanjungbalai membawa beras untuk disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Foto (ist)

Redaksimedan : Sebanyak 10 ton beras disalurkan Polres Tanjungbalai Polda Sumatera Utara kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Beras yang merupakan bantuan sosial Polri itu disalurkan personil Bhabinkamtibmas secara door to door kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira melepas dan memberangkatkan personil Bhabinkamtibmas dari Mapolres Tanjungbalai, Senin (10/8/2020) untuk menyalurkan beras tersebut secara door to door kepada warga.

Personil Bhabinkamtibmas mengendarai sepeda motor menggunakan keranjang membawa beras untuk dibagikan kepada warga kurang mampu yang perekonomiannya terdampak Covid-19.

Selain sepeda motor, dalam penyaluran beras tersebut juga menggunakan kendaraan roda empat yang dimiliki masing-masing Polsek sejajaran Polres Tanjungbalai.

Bantuan beras yang disalurkan secara simbolis oleh Bhabinkamtibmas kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid 19 dari Bapak Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis MSi untuk wilayah Kota Tanjungbalai sebanyak 10 ton.

Hadir dalam kegiatan melepas dan memberangkatkan personil Bhabinkamtibmas menyalurkan beras diantaranya Waka Polres Tanjungbalai Kompol H Jumanto SH, MH Kabag Ops Kompol Ngemat Surbakti, SH, Kabag Sumda Kompol J Sinaga, Kasat Intelkam AKP JF Simanjuntak, Kasat Lantas AKP HW Siahaan, SH dan para Bhabinkamtibmas Polres Tanjungbalai. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *