HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Peduli Dampak Covid-19, Markas Cabang LMPP Kota Medan Salurkan Sembako ke Masyarakat

Pengurus Markas Cabang LMPP Kota Medan. Foto (ist)

Redaksimedan
 : Peduli terhadap perekonomian masyarakat yang terdampak COVID-19, Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan [LMPP] Kota Medan salurkan bantuan bahan-bahan kebutuhan pokok kepada warga yang membutuhkan.

Bahan-bahan kebutuhan pokok berupa minyak goreng, gula, telur, bubuk teh dan biscuit dibagikan langsung Ketua LMPP Kota Medan Fakhrul Ihsan Sahri didampingi Bendahara LMPP Kota Medan, Hendrick Firmando Nadapdap dan pengurus lainnya pada Sabtu (25/4/2020).

"Ada 200 paket bahan kebutuhan pokok yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di kawasan Starban dan sekitarnya di Kelurahan Polonia, Medan," kata Hendrick Firmando Nadapdap di Medan, Senin (27/4/2020).

Gerakan yang dilakukan Markas Cabang LMPP Kota Medan ini, ungkap Hendrick, sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang ekonominya terdampak akibat Pandemi COVID-19.

Selain itu juga, kata Hendrick, karena saat ini juga sudah memasuki bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, kita juga berbagi kepada masyarakat.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh Markas Cabang LMPP Kota Medan," ujar Hendrick.

Markas Cabang LMPP Kota Medan, ungkap Hendrick, merasa terpanggil melihat kondisi masyarakat saat ini, banyak yang perekonomiannya terganggu akibat Pandemi COVID-19.

Sebagai bentuk kepedulian kita dan dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kata Hendrick, kita ingin membantu untuk sedikit mengurangi beban ekonomi maayarakat yang terdampak COVID-19.

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya Wakil Ketua LMPP Kota Medan Diky Anggara Sihombing, Wakil Sekretaris LMPP Kota Medan Oky Ryansyah, Wakil Bendahara LMPP Kota Medan, Jan Enrico Paolo Siahaan dan Wakil Komandan Brigade 45, Hafiz Dalimunthe, Gelvin Sembiring. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *