HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Plt Walikota Medan Masuki Lorong Sempit Bagikan Langsung Bantuan ke Rumah Warga

Plt Waikota Medan Akhyar Nasution memasuki lorong-lorong untuk membagikan bahan kebutuhan pokok ke warga. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Pelaksana Tugas Walikota Medan, Akhyar Nasution memasuki lorong-lorong sempit saat membagikan langsung bantuan bahan kebutuhan pokok ke rumah-rumah warga.

Kegiatan itu dilakukan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution pada Minggu (3/5/2020) saat membagikan 80 paket bahan kebutuhan pokok kepada warga yang tinggal di Jalan Seksama, Lingkungan IX, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai.

Pada kesempatan itu, Akhyar mengapresiasi dan berterimakasih kepada PT Arrahman Berkah Wisata yang telah ikut serta memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada warga. Terlebih kegiatan itu dilakukan dengan tujuan mengurangi beban ekonomi warga yang merasakan dampak akibat Covid-19 di Kota Medan.

Sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terimakasihnya, Akhyar ikut langsung membagikan 80 paket bantuan bahan kebutuhan pokok.

Akyar juga memanfaatkan kesempatan itu untuk menyapa dan melihat langsung kondisi warga yang bermukim di kawasan itu.

Selain membagikan bahan kebutuhan pokok, Akhyar juga membagikan masker penutup mulut yang dibawanya seraya mengingatkan warga agar wajib mengenakan masker penutup saat berada di luar rumah.

Apalagi, saat ini Pemko Medan juga telah memberlakukan Perwal Nomor 11 tahun 2020 tentang Karantina Kesehatan dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Medan. Di mana salah satu poinnya mewajibkan setiap warga mengenakan masker penutup mulut jika tidak ingin dikenakan sanksi.

"Alhamdulillah, hari ini kita bersama PT Arrahman Berkah Wisata ikut berbagi sembako kepada masyarakat. Sebuah kebahagiaan, karena bantuan yang diberikan ini tentunya diharapkan dapat membantu mengurangi beban saudara-saudara kita yang terkena dampak ekonomi akibat Covid-19," kata Akhyar bersama pemilik PT Arrahman Berkah Wisata, Ustad Ade Darmawan.

Melihat banyaknya dukungan dan bantuan yang datang dari berbagai elemen masyarakat, Akhyar juga berharap hal serupa dapat dilakukan oleh komponen masyarakat lainnya.

"Ayo, kita tunjukkan soliditas dan loyalitas kita sebagai warga Kota Medan dengan ikut ambil bagian menolong sesama di tengah wabah yang kini menerpa. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan ganjaran pahala berlimpah untuk setiap niat baik yang dilakukan," ujarnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *