HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Peringati HANI, Polres Batubara Membagikan Paket Bahan Kebutuhan Pokok Secara Door to Door

Sat Narkoba Polres Batubara membagikan paket bahan kebutuhan pokok kepada warga. Foto (ist)

Redaksimedan
 : Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional [HANI], Polres Batubara Polda Sumatera Utara membagikan paket bahan kebutuhan pokok ke warga terdampak Covid-19 di Kampung Donor Darah [Dordar], Kabupaten Batubara.

Paket bahan kebutuhan pokok dibagikan secara door to door kepada warga terdampak Covid-19 oleh Kasat Narkoba Polres Batubara AKP Hendri Tobing, SH didampingi KBO Sat Narkoba Polres Batubara Iptu Yahman, pada Jumat (26/6/2020).

Pada kegiatan pembagian paket bahan kebutuhan pokok itu, Kasat Narkoba Polres Batubara AKP Hendri Tobing, SH bersama personil Sat Narkoba Polres Batubara juga menempelkan poster imbauan tentang bahaya narkoba.

Kasat Narkoba Polres Batubara AKP Hendri Tobing SH mengatakan, keluarga sehat dan bahagia tanpa narkotika juga hidup 100 persen dan selalu sehat di era new Normal.

"Maka untuk ini jauhilah narkoba agar kita dapat hidup sehat dan bahagia," ujar AKP Hendri Tobing, SH.

Pelaksanaan pembagian paket bahan kebutuhan pokok ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, yakni mencegah adanya kerumunan warga, menjaga jarak dan memakai masker.

Paket bahan kebutuhan pokok langsung diserahkan ke rumah warga, door to door dan di berikan secara langsung oleh Kasat Narkoba Polres Batuara AKP Hendri Tobing bersama personil lainya.

Sementara dalam pembagian paket bahan kebutuhan pokok di Kampung Dordar, salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Narkoba Polres Batubara AKP Hendri Tobing yang peduli terhadap masyarakat yang perekonomiannya terdampak Covid-19.

Warga juga mendukung program Satuan Narkoba Polres Batubara dalam pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Batubara.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional [HANI] pada Jumat 26 Juni 2020 di Mapolres Batubara dilakukan dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan puluhan paket bahan kebutuhan pokok kepada warga yang terdampak Covid-19. (Hel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *