HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Plt Walikota Medan Apresiasi Pembangunan Menara Masjid Taqwa Kampung Dadap

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution melakukan peletakan batu pertama pembangunan menara dan fasilitas pendukung Masjid Taqwa Muhammadiyah Kampung Dadap. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan: Plt Walikota Medan Akhyar Nasution mengapresiasi serta mendukung pembangunan menara dan fasilitas pendukung Masjid Taqwa Muhammadiyah Kampung Dadap yang berada di Jalan Mustafa Medan, Kelurahan Gelugur Darat I, Kecamatan Medan Timur.

Akhyar berharap pembangunan berjalan dengan lancar dan cepat selesai, sehingga jamaah semakin tenang, nyaman dan khusyuk ketika melaksanakan shalat berjamaah maupun kegiatan keagamaan lainnya.

"Saya optimis pembangunan akan berjalan lancar," kata Akhyar Nasution saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan menara dan fasilitas pendukung Masjid Taqwa Muhammadiyah Kampung Dadap, Jumat (24/7/2020).

Akhyar mengajak semua untuk mendukung pembangunan yang tengah dijalankan tersebut dengan semangat kegotongroyongan yang tinggi.

Pemko Medan, ungkap Akhyar, sangat mendukung dan mengapresiasi dibangunnya menara dan fasilitas pendukung Masjid Taqwa.

"Dengan semangat kegotongroyongan, insya Allah pembangunan menara dan fasilitas pendukung Masjid Taqwa berjalan dengan baik dan lancar sesuai perencanaan,” kata Akhyar.

Bagi Akhyar, Masjid Taqwa Muhammadiyah Kampung Dadap mempunyai nilai histroris yang sangat tinggi.

Di masjid itu semasa kecilnya, Akhyar mengaku belajar tentang ke-Muhammadiyah-an. "Jadi masjid ini sangat berarti sekali dalam perjalanan hidup saya,” ungkapnya (RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *