HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Apresiasi Kegiatan Penyembelihan Kurban PWI Sumut

Plt Kadis Kominfo Sumut Irman Usman saat menyaksikan penyembelihan hewan kurban di Gedung PWI Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)


Redaksimedan : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengapresiasi kegiatan sosial berupa penyembelihan hewan kurban oleh Persatuan Wartawan Indonesia [PWI] Sumut.

Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Parada Harahap, Jalan Adinegoro Medan, Sabtu (1/8/2020).

Sebanyak 5 ekor lembu dan 5 ekor kambing yang dikurbankan akan dibagikan kepada yang membutuhkan.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melalui Plt Kadis Kominfo Irman Umar menyampaikan apresiasi kepada PWI Sumut, karena setiap tahun melaksanakan berbagai kegiatan sosial termasuk penyembelihan kurban.

“Saya Plt Kadis Kominfo bersama Kabiro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumut [Hendra Dermawan Siregar] mewakili Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur, hadir dalam acara pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan oleh PWI Sumut,” ujarnya usai menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

Karena itu, lanjutnya, Gubenur dan Wakil Gubernur mendukung kegiatan dari PWI Sumut ini karena sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Sumut yaitu saling berbagi kepada yang membutuhkan, pada hari ini seperti tahun-tahun sebelumnya tetap berpartisipasi dengan menyumbangkan kurban masing-masing satu ekor lembu.

Ketua PWI Sumut Hermansjah didampingi Sekretaris Edward Thahir dan sejumlah unsur pengurus lainnya menyaksikan langsung prosesi penyembelihan kurban di halaman gedung PWI Sumut.

“Penyembelihan hewan kurban ini rutin dilakukan PWI Sumut setiap Idul Adha sebagai wujud kepedulian sosial keluarga besar PWI Sumut,” ujar Hermansjah di sela acara penyembelihan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *