HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua DPRD Sumut Tepat dan Layak Terima Award Sahabat Pers

Penghargaan Sahabat Pers diberikan kepada Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting. Foto (ist)


Redaksimedan : Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, satu di antara beberapa tokoh di Sumatera Utara yang diberikan award [penghargaan] sebagai 'Sahabat Pers'.

Penghargaan 'Sahabat Pers' diberikan oleh Serikat Perusahaan Pers [SPS] Sumut dalam acara Awarding Ningt yang digelar SPS Sumut pada Minggu kemarin, (29/11/2020).

Menurut Wakil Sekretaris SPS Sumut, Agus Salim Ujung, pengusulan nama Baskami Ginting sebagai salah seorang tokoh penerima penghargaan 'Sahabat Pers' berasal dari dirinya, dan usulan tersebut diterima sepenuhnya oleh semua pengurus SPS Sumut, termasuk Ketua SPS Sumut Farianda Putra Sinik dan Sekretaris SPS Sumut Rianto Aghly.

"Sosok Baskami Ginting sangat wajar dan layak ditabalkan sebagai Sahabat Pers, tidak hanya karena dirinya saat ini menyandang status sebagai Ketua DPRD Sumatera Utara, tetapi juga karena sejak dulu, beliau memang sudah dikenal sangat humble dan familiar dengan kalangan wartawan," kata Agus Ujung di Medan, Rabu (2/12/2020).

Agus Salim Ujung menyebutkan, dirinya sudah mengenal Baskami sejak pertama kali duduk sebagai anggota DPRD Sumut pada 1999 yang lalu.

"Saat itu Pak Baskami juga sudah terbiasa kongkow-kongkow dengan para jurnalis di dewan, serta tidak pernah mereject saat dihubungi melalui telepon selularnya," ungkap Agus.

Karena itu, Agus menilai, pemberian award 'Sahabat Pers' kepada Baskami Ginting betul-betul murni dan objektif, berdasarkan fakta, bahwa sejak puluhan tahun lalu sampai sekarang, politisi senior PDI Perjuangan ini memang sosok media darling, yang selalu siap dimintai pendapatnya oleh wartawan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *