HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Akhyar Nasution Dilantik Jadi Walikota Medan Definitif Sisa Masa Jabatan 2016-2021

Pelantikan Akhyar Nasution menjadi Walikota Medan Definitif Sisa Masa Jabatan 2016-2021. Foto (Diskominfo Sumut)


Redaksimedan :
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik Akhyar Nasution sebagai Walikota Medan definitif sisa masa jabatan 2016-2021, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Kamis (11/2/2021).

Sebelumnya, Akhyar menjabat sebagai Wakil Walikota Medan sekaligus Plt Walikota Medan sejak Oktober 2019.

Pengesahan tersebut berdasarkan Keputusan Mendagri Nomor 131.12-212/2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Walikota dan Pengesahan Pemberhentian Walikota Medan.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyampaikan apresiasi kepada Akhyar Nasution yang akan menghabiskan sisa jabatan sebagai Walikota Medan defenitif hingga beberapa hari ke depan.

"Walaupun singkat, tetapi dalam menjalankan amanah ini bukan soal waktu. Tetapi apa yang bisa dibuat dengan tulus dan ikhlas. Secara fisik pastinya dengan waktu yang singkat ini sulit. Tetapi mendoakan rakyatnya adalah kegiatan yang paling mulia sebagai pemimpin terhadap rakyatnya,” kata Edy Rahmayadi yang hadir bersama Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah.

Selain itu, Edy Rahmayadi juga menyampaikan terima kasih kepada Nurul Khairani Akhyar yang selama ini telah mendampingi Akhyar Nasution sejak dilantik sebagai Wakil Walikota, Plt Walikota hingga Walikota Medan yang akan segera berakhir dalam beberapa hari ke depan.

"Saya tahu begitu sulit menjalankan amanah ini. Terima kasih Akhyar yang telah menjalankan amanahnya dengan sepenuh hati dan kerelaan,” sebut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *