HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tahanan Polsek Medan Helvetia Diajak Berjemur Diri Dibawah Sinar Matahari Pagi

Tahanan Polsek Medan Helvetia dijemur dibawah sinar matahari pagi untuk meningkatkan imun tubuh. Foto (ist)


Redaksimedan
: Seluruh tahanan Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan diajak berjemur diri dibawah sinar matahari pagi untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan virus lainnya.

Kegiatan tersebut dilakukan di halaman apel Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan, Kamis pagi (20/5/2021).

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean menyampaikan, kita memberikan kesempatan dan mengajak para tahanan untuk berjemur diri dibawah sinar matahari pagi.

Kegiatan ini, kata Kompol Pardamean, dikawal ketat oleh anggota dan dikoordinir langsung Pawas Ipda Theo, S.Tr.k, hingga selesai.

"Kegiatan ini dilakukan karena sejumlah tahanan yang berada di Polsek kami mengalami bintik-bintik merah atau lebih sering dikenal dengan biang keringat" ujar Kompol Pardamean.

"Kegiatan ini sering kami lakukan, selain itu penjemuran dibawah matahari pagi pada saat pandemi sangat dianjurkan untuk meningkatkan imun tubuh," sambung Kompol Pardamean.

Disampaikan Kompol Pardamean, berbagai upaya telah kami lakukan untuk menjaga para tahanan agar tetap sehat, seperti saat ini memberi kesempatan untuk berjemur diri untuk menjaga imun tubuh tetap stabil dan kami juga sering memberikan asupan minuman dan makanan tambahan kepada para tahanan.

Saat tahanan tersebut diberi kesempatan berjemur diri, ungkap Kompol Pardamean, saat itu juga kami bersihkan ruangan tahanan baik itu Blok A, B dan C dengan cara di pel lantai ruang tahanan tersebut serta disemprotkan disinfektan agar kuman-kuman di dalam ruangan tahanan tersebut mati atau berkurang nantinya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *