HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Medan Helvetia Sosialisasi Protokol Kesehatan

Personil Polsek Medan Helvetia melakukan imbauan penerapan protokol kesehatan. Foto (ist)


Redaksimedan
: Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Ipda Sutrisna melakukan imbauan dan razia masker  serta penyemprotan disenfektan di Jalan Gatot Subroto dan pajak Tradisional Sei Sekambing C II, Minggu (27/06/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa tanggungjawab dan juga keselamatan warga.

Meskipun hari libur, Ipda Sutrisna yang bertugas sebagai Perwira Pengawas pada hari itu bersama anggota Babinsa dan instansi terkait lainnya, terus melakukan imbauan kepada masyarakat.

Disela kegiatan sosialisasi itu, Ipda Sutrisna menyampaikan, meskipun di hari libur ini, kami TNI dan Polri tetap semangat memberikan sosialisasi di protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Dengan tujuan demi keselamatan kita bersama, agar tercegah dari penularan virus corona, dan juga merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian kami terhadap warga masyaraka," ujar Ipda Sutrisna.

Disampaikan Ipda Sutrisna, kegiatan sosialisasi akan dilancarkan terus menerus untuk menggugah hati masyarakat yang belum sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari sangat berpengaruh pada keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang di sekitar kita.

Untuk itu, ungkap Ipda Sutrisna, kami meminta kesadaran dan mengajak masyarakat untuk mari kita bersama-sama disiplin menerapkan 5M [Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas] dikehidupan kita sehari-hari, agar kita semuanya tercegah dari wabah virus corona

"Dan apabila ada pemberitahuan dari pemerintah melalui tingkat muspika terkait vaksin, kami harapkan kepada masyarakat, ayok mari kita vaksinasi diri kita, demi kesehatan kita dan mencegah penularan serta memutus mata rantai penyebaran virus corona," ajaknya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *