HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Medan Timur Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar

Kegiatan vaksinasi bagi pelajar yang dilaksanakan Polsek Medan Timur. Foto (ist)

Redaksimedan : Polsek Medan Timur Polrestabes Medan terus gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat guna mempercepat pembentukan kekebalan tubuh atau herd immnunity di tengah-tengah masyarakat.

Kali ini kegiatan vaksinasi difokuskan kepada para pelajar yang dilaksanakan di halaman Rumah Sakit Imelda, Jalan Bilal Medan, Selasa (14/12/2021).

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan saat meninjau pelaksanaan vaksin di halaman Rumah Sakit Imelda Medan, mengatakan, sebanyak 300 dosis vaksin Covid-19 yang akan disuntikan kepada masyarakat umum dan pelajar. “Kali ini kita melaksanakan lagi vaksinasi bagi masyarakat. Kali ini kita fokuskan bagi para pelajar,” ujar Kompol Rona Tambunan.

Disampaikan Kompol Rona, 300 dosis vaksin Covid-19 itu berjenis sinovac dan astrazeneca. “Ada sinovac dan astrazeneca,” terangnya.

Kompol Rona menyebutkan, pelaksanaan vaksin ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk mempercepat herd immunity. “Program vaksinasi ini dilakukan agar masyarakat dapat tervaksinasi secara luas, sehingga pada akhirnya dapat terpenuhi herd immunity itu,” sebut dia.

Kompol Rona menyampaikan, pihaknya telah beberapa kali melakukan vaksinasi Covid-19 secara massal. “Ya, ini kegiatan yang sudah sekian kalinya kita gelar,” kata Kompol Rona.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona mengimbau agar masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 dosis pertama segera mendaftar. “Kita imbau kepada masyarakat segera ikuti vaksinasi dan jangan pernah ragu untuk vaksin. Karena, vaksinasi ini dapat membentuk kekebalan tubuh,” sebutnya.

Kompol Rona juga tetap mengimbau bagi masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi Covid-19 tahap I dan II untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (Rel/RMC)

 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *