HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Medan Timur Kembali Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan saat berbincang dengan masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi. Foto (ist)

Redaksimedan : Polsek Medan Timur Polrestabes Medan kembali menggelar vaksinasi bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Timur. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Lurah Sei Kera Hilir I, Jalan Pimpinan, Kecamatan Medan Perjuangan, Senin (13/12/2021).

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, mengatakan vaksinasi yang digelar ini diperuntukan bagi masyarakat serta lanjut usia [lansia]. “Sebanyak 714 dosis vaksin yang diberikan kepada masyarakat dan lansia secara gratis," kata Kompol Rona Tambunan di sela-sela kegiatan meninjau vaksinasi.

Kompol Rona mengungkapkan, vaksinasi yang digelar Polsek Medan Timur ini dalam upaya mendukung program pemerintah percepatan pembentukan herd imnunity dan capaian target vaksinasi 70 persen di akhir Desember 2021.

“Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi. Saya mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk mau mengikuti vaksinasi karena baik bagi kesehatan mencegah terpapar Covid-19," ungkapnya.

Sementara pantauan di lapangan, personil Polsek Medan Timur terlihat menjemput masyarakat lanjut usia [lansia] untuk mengikuti vaksinasi. “Ini sebagai bentuk pelayanan Polsek Medan Timur membantu masyarakat lansia agar bisa mendapatkan vaksinasi," ujar Kompol Rona mengakhiri. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *