HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Korpri Sumut Dituntut Terus Berinovasi dalam Meningkatkan Pelayanan


HUT ke 47 Korpri. Foto (ist)

MEDAN : Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Sumatera Utara dituntut untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman. Terutama dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah usai menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan HUT ke 47 Korpri Provinsi Sumut Tahun 2018  di halaman Kantor Gubernur Sumatera Utara, Kamis (29/11/2018).

"Sesuai dengan amanat Presiden RI pada HUT Korpri ke-47, ke depan Korpri dituntut bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman dan berinovasi dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dan dalam melaksanakan tugas, serta tanggung jawab sebagai anggota Korpri khususnya," kata Musa Rajekshah.

Selain itu, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah juga mengharapkan Kopri agar lebih meningkatkan kontribusinya terhadap kesejahteraan Aparatur Sipil Negara [ASN], khususnya di lingkungan Pemprov Sumut.

"Diharapkan kontribusi Korpri ke depan semakin meningkat. Ke depan, kita berharap dengan semakin baiknya ekonomi negara, khususnya Provinsi Sumatera Utara, akan meningkatkan kesejahteraan ASN-nya," ujar nya.

Pada upacara HUT ke 47 Korpri, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo selaku Penasehat Nasional Korpri. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *