HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Resmikan Bantuan Pembangunan PSU di Langkat

Peresmian Bantuan PSU di Langkat. Foto (ist)

LANGKAT : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi didampingi Ketua TP PKK Provinsi Sumut, Nawal Lubis Edy Rahmayadi meresmikan bantuan pembangunan Prasarana, Sarana dan Utilitas [PSU] di Kabupaten Langkat, Rabu (28/11/2018).

Peresmian bantuan pembangunan PSU dalam bentuk jalan beton sepanjang 300 meter dan lebar 4 meter di kompleks perumahan Tiara Ara Condong, Desa Ara Condong, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi juga menyerahkan tanda selesainya bedah rumah program Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Sumatera Utara kepada 3 orang penerima bantuan.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi berharap bantuan pembangunan jalan tersebut dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat sekitar.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat. Tolong sama-sama dijaga dan dirawat sebaik-baiknya,” ujarnya.

Kepada penerima bantuan bedah rumah, Edy Rahmayadi juga mengucapkan selamat. "Saya ucapkan selamat dan semoga yang menempati rumah ini selalu diberikan rezeki dan kesejahteraan," katanya.

Bantuan tersebut, kata Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi merupakan bentuk upaya pemerintah dalam mensejahterakan rakyatnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *