HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemprov Sumut Launching Aplikasi Siskopad


Lounching Aplikasi Siskopad. Foto (ist)

MEDAN : Pemerintah Provinsi Sumatera Utara [Pemprov Sumut] melaunching Sistem Koordinasi Perangkat Daerah [Siskopad].

Peluncuran atau launching Siskopad tersebut dilakukan Sekretaris Daerah Provinsi Sumut, Hj Sabrina di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Rabu (28/11/2018).

Tujuan dari dilounchingnya Siskopad ini untuk menciptakan koordinasi dan sinergitas yang baik dari seluruh organisasi perangkat daerah [OPD] dalam menjalankan program dan kegiatan.

"Untuk membangun koordinasi dan sinergitas yang baik, pada kesempatan yang berbahagia ini, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melaunching atau meluncurkan satu sistem aplikasi baru yang disebut sebagai Siskopad,” ujar Sabrina.

Siskopad adalah sistem aplikasi berbasis teknologi informasi yang membantu memudahkan koordinasi antar OPD guna efisiensi dan efektivitas terwujudnya visi dan misi Provinsi Sumut.

Melalui sistem ini dimungkinkan untuk menjadwalkan, menginformasikan, mengagendakan, mendokumentasikan, mengarsipkan dan mengevaluasi penyelenggaraan rapat pimpinan, rakor bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, dengan menggunakan teknologi informasi.

Dengan dukungan Siskopad ini, kata Sabrina, diharapkan penyelenggaraan rapat-rapat koordinasi pembangunan dapat berjalan secara efektif dan efisien, terekam dengan baik, dan termonitor perkembangan langkah tindaklanjutnya.

"Sehingga seluruh program dan kegiatan dapat terlaksana secara optimal. Dan pencapaian visi dan misi Pemprov Sumut dapat terwujud dalam waktu yang lebih singkat,” katanya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *