HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Perayaan Natal KMN UPMI Medan Tahun 2018 Digelar di Nias Selatan

Audensi Kesatuan Mahasiswa Nias UPMI Medan. Foto (ist)

MEDAN : Perayaan Natal Keluarga Besar Kesatuan Mahasiswa Nias [KMN] Universitas Pembangunan Masyarakat Indonesia [UPMI] Medan tahun 2018 rencananya akan digelar di Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan pada 27-28 Desember 2018.

Demikian disampaikan Penasehat KMN UPMI Medan, Zaman K Mendrofa kepada wartawan usai menerima audensi Badan Pengurus Harian (BPH) KMN UPMI dan Panitia Natal KMN UPMI di kantor nya, Senin (3/12/2018).

Disampaikan Zaman, sesuai dengan kesepakatan bersama seluruh angota KMN UPMI, perayaan Natal KMN UPMI setiap tahunnya akan digelar secara bergilir di 4 kabupaten dan 1 kotamadya di Kepualauan Nias.

"Setelah sukses melaksanakan kegiatan bakti sosial dan Perayaan Natal KMN UPMI Medan di Nias Barat pada tahun 2017, maka pada tahun 2018 perayaan Natal KMN UPMI akan di gelar di Nias Selatan pada 27-28 Desember 2018,” ungkap Zaman K Mendrofa.

Zaman K Mendrofa menghimbau seluruh alumni dan anggota KMN UPMI Medan agar berpartisipasi mensukseskan perayaan Natal KMN UPMI tahun 2018 ini.

Ketua BPH KMN UPMI Medan Tulus Hia menyampaikan, selain merayakan Natal, KMN UPMI juga akan menggelar bakti sosial dan perlombaan paduan suara antar sekolah.

"Kami juga akan menggelar bakti sosial berupa membersihkan lingkungan pemukiman penduduk sebagai perwujudan dari Gerakan Masyarakat Bersih, memberikan bantuan ke panti asuhan dan menggelar perlombaan paduan suara [koor) antar sekolah,” ujar Tulus Hia.

Perayaan Natal tahun ini rencananya akan dihadiri oleh Rektor UPMI Medan Ali Mukti Tanjung dan panitia juga mengundang Bupati Nias Selatan, Forkompida Nisel, organisasi perangkat daerah Nisel, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta ormas dan OKP yang ada di Nias Selatan.

“Kami sangat berharap Bupati Nias Selatan berkenan hadir pada perayaan Natal KMN UPMI ini agar kami yang sedang menuntut ilmu di rantau orang lebih termotivasi,” harap Ketua Panitia Natal KMN UPMI, Orahugo Zega.

Hadir dalam pertemuan itu diantaranya Ketua BPH KMN UPMI Tulus Hia, Sekretaris Darius Lase, Bendahara Fransiska Hura, Ketua Panitia Natal KMN UPMI Orahugo Zega, Wakil Ketua Panitia Hedrisman Hulu, Sekretaris Panitia Syukurman Ndruru, Wakil Sekretaris Panitia Sepriaman Lafau, Bendahara Panitia Irene H. Balaki Dachi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *