HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Manfaatkan Kemajuan Teknologi Untuk Menimba Ilmu

Orasi Ilmiah Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Foto (ist)

MEDAN : Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi memotivasi para mahasiswa untuk senantiasa bekerja keras dan harus lebih sukses dari generasi-generasi terdahulu.

"Saat ini, ada banyak sekali kemudahan yang bisa kalian nikmati dibandingkan kami-kami ini. Kalian manfaatkan itu, kemajuan teknologi itu semaksimal mungkin. Untuk menimba ilmu dan meningkatkan kualitas diri. Kalian harus bisa lebih sukses dari kami," kata Edy Rahmayadi saat memberikan orasi ilmiah pada Dies Natalis ke 57 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sumatera Utara di Gelanggang Mahasiswa USU, Selasa (6/11/2018).

Pada orasi ilmiahnya yang berjudul 'The Great Leader', Edy Rahmayadi menyampaikan bahwa setiap manusia memiliki kekuatan besar dalam diri masing-masing untuk mencapai kesuksesan.

Kekuatan ini, kata Edy Rahmayadi, ada pada kedua tangan. Yakni kedua tangan yang terangkat untuk berdoa kepada Allah.

"Kadang manusia ini lupa dengan kekuatan kedua tangannya untuk berdoa. Segala masalah yang ada dalam hidup ini bisa kita lewati, segala impian dan keinginan kita, bisa kita capai, saat kita meminta kepada Yang Maha Kuasa,” ujar Edy Rahmayadi. (RM)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *