HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Kunjungi Kediaman Nenek Sariah Berusia 99 Tahun

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Kunjungi Nenek Sariah Berusia 99 Tahun. Foto (Redaksimedan.com)

BATUBARA : Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengunjungi kediaman nenek Sariah binti Seman yang berusia 99 tahun di Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Kamis (31/1/2019).

Kunjungan yang dilakukan Edy Rahmayadi bersama istri, Nawal Lubis Edy Rahmayadi sebagai bentuk menepati janjinya pada saat sebelum menjadi Gubernur Sumatera Utara.

Nenek Sariah yang terbaring lemah di tempat tidurnya, tampak terharu saat mengetahui kedatangan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan rombongan.

"Bagaimana kabarnya Nek. Semoga sehat-sehat aja ya Nek,” ujar Edy Rahmayadi yang datang ke kediaman Nenek Sariah didampingi Bupati Batubara, Zahir.

Salah seorang anak nenek Sariah, Saiful, mewakili keluarga besarnya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas kunjungan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang telah peduli kepada masyarakatnya.

"Terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada Bapak Gubernur Sumatera Utara yang telah meluangkan waktu di sela-sela kegiatan yang sangat padat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi merasa senang bisa melihat dan berkumpul langsung dengan masyarakatnya.

Sehingga bisa mengetahui dan melihat langsung kondisi kehidupan masyarakatnya.

Dengan mengunjungi warga Sumut secara langsung, menurut Edy Rahmayadi, pihaknya akan mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat. Sehingga nantinya pemerintah daerah dapat merencanakan pembangunan sesuai kebutuhan masyarakat.

“Dan akhirnya pembangunan daerah akan tepat sasaran dan bermanfaat sesuai peruntukkannya. Sehingga mewujudkan visi Sumatera Utara yang maju aman dan bermartabat,” ujar Edy Rahmayadi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *