HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Bangunan di atas Lahan Aset PT KAI Keudeu Geudong Ditertibkan

Penertiban Bangunan di atas lahan PT KAI [Persero] Keudeu Geudong. Foto (istimewa)


MEDAN : PT KAI [Persero] Divre I Sumatera Utara bersama Sub Divre I.1 Aceh melakukan penertiban bangunan yang berada di atas lahan milik PT KAI [Persero] Keudeu Geudong, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.

Kegiatan penertiban bangunan di atas lahan PT KAI [Persero] seluas kurang lebih 8.762 m2 itu digelar pada Rabu 30 Januari 2019.

Vice President PT KAI [Persero] Divre I Sumut, Rusi Haryono bersama Vice President Sub Divre I.1 Aceh, Saefudin yang di dampingi Manager Humas PT KAI [Persero] Divre I Sumut, M Ilud Siregar menjelaskan, di lahan tersebut berdiri kurang lebih 103 bangunan.

"Penertiban dilakukan untuk optimalisasi, penataan dan penjagaan aset milik PT KAI [Persero] di lahan tersebut," kata Rusi Haryono di Medan, Jumat (1/2/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan penertiban ini, kata Rusi, PT KAI [Persero] Divre I Sumut dan Sub Divre I.1 Aceh berkoordinasi dengan aparat kewilayahan, muspida dan muspika dengan jumlah personil kurang lebih 458 personil.

PT KAI, ungkap Rusi, telah melakukan sosialisasi kepada para penghuni yang berada di  lahan aset milik PT KAI [Persero] Keudeu Geudong, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *