HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Keberadaan Masyarakat Aceh Turut mewarnai Keberagaman dan Mendukung Pertumbuhan Sumut

Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Diacara Maulid Nabi Muhammad SAW Yang Digelar DPP Aceh Sepakat Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

MEDAN : Keberadaan masyarakat Aceh di Provinsi Sumatera Utara diharapkan turut serta membangun dan mendorong pertumbuhan perekonomian umat.

Harapan ini disampaikan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi saat menghadiri Maulid Raya Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh DPP Aceh Sepakat Sumut, di Masjid Raya dan Balai Raya Aceh Sepakat di Medan, Sabtu (2/2/2019).

Turut hadir pada acara itu, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, Ketua TP PKK Provsu Nawal Edy Rahmayadi, Ketua Umum DPP Aceh Sepakat Sumut Suriadin Noernikmat ST MM beserta jajaran pengurus serta masyarakat Aceh yang ada di Sumut.

"Selama ini, masyarakat Aceh telah turut mewarnai keberagaman dan mendukung pertumbuhan Sumut. Semoga ini terus berlanjut, khususnya dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi umat," kata Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Disampaikan Edy Rahmayadi, dimanapun seseorang berada bukanlah hal yang penting, tetapi yang terpenting adalah manfaat dan kontribusi yang bisa dilakukan di tempat berada.

"Masyarakat Aceh yang merantau ke banyak tempat mudah-mudahan sudah pasti membawa manfaat di tempat perantauan," ujar Edy Rahmayadi.

Pelaksana Tugas [Plt] Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Keistimewaan Aceh, SDM dan Hubungan Kerjasama, Iskandar mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi serta Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah yang turut meramaikan peringatan maulid DPP Aceh Sepakat Sumut.

"Semoga hubungan baik antara Provinsi Aceh dan Sumut, serta kerja sama antara pemerintah semakin meningkat, sehingga Aceh dan Sumut bisa maju bersama-sama menjadi provinsi yang lebih maju," katanya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *