HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Masyarakat Diajak Viralkan Kode Salam 2 Jari

Arief Tampubolon Saat Bertemu Warga. Foto (istimewa)

MEDAN : Masyarakat diajak untuk terus memviralkan kode salam 2 jari di seluruh pelosok daerah.

Hal ini disampaikan Arief Tampubolon, Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Demokrat untuk Dapil Sumut 5, di Medan, Senin (28/1/2019).

Menurut Arief, kode salam 2 jari ini sebagai tanda dukungan kepada pasangan Calon Presiden/Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo-Sandi.

"Kami [demokrat] sangat pasti mendukung Prabowo-Sandi. Salam 2 jari mari kita viralkan, kita mau 2019 ganti presiden," ujar Arief Tampubolon.

Sebagai Caleg Partai Demokrat, kata Arief, dirinya memastikan perintah partai yang mendukung pasangan Calon Presiden Nomor urut 02.

"Kami [Caleg Partai Demokrat] adalah mesin partai yang bekerja ganda. Yaitu untuk memenangkan partai di Pileg dan memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres," seru Arief.

Oleh karena itu, lanjut Arief, seluruh Caleg Partai Demokrat diperintahkan harus bekerja keras untuk memenangkan pertempuran di Pilpres 17 April mendatang.

"Ibarat pisau komando, Partai Demokrat harus bisa menjadi dua mata pisau yang tajam. Menang di Pileg dan memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres. Itu pasti, kita pasti menang," tegas Arief. (RMC/Rel)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *