HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pelaku Usaha Diingatkan Perhatikan Dampak Lingkungan

Wagub Sumut Musa Rajekshah Menerima Kunjungan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. Foto (istimewa)

MEDAN : Pelaku usaha yang bergerak dalam bidang peternakan diingatkan untuk senantiasa memperhatikan dan meminimalkan dampak lingkungan dalam proses produksi.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah saat menerima kunjungan rombongan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Selasa (15/1/2019).

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengapresiasi kontribusi PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk terhadap perekonomian di Sumut.

Musa Rajekshah berharap akan lebih banyak lagi inovasi baru yang akan berdampak pada kemajuan industri peternakan dan meningkatkan perekonomian di Sumut.

"Namun, jangan sampai kita lalai, karena mengejar keuntungan lupa menjaga lingkungan. Prinsip pembangunan berkelanjutan harus kita aplikasikan dan dukung. Sehingga, anak cucu kita bisa menikmati kelestarian alam yang kita jaga," kata Musa Rajekshah.

Kedepannya, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah berharap PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk menciptakan lebih banyak program yang melibatkan koperasi, kelompok tani dan peternak di Sumut.

Dengan begitu, perekonomian masyarakat kecil bisa terbantu. “Nanti kita jadwalkan berkunjung ke PT Japfa untuk membahas lebih lanjut, kerja sama seperti apa yang bisa kita laksanakan untuk menunjang produksi peternakan di Sumut,” kata Musa Rajekshah.

Presiden Komisaris PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Syamsir Siregar menyampaikan bahwa kedatangannya beserta rombongan adalah untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *