HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemprov Sumut Buka Peluang Kerjasama dalam Pengelolaan dan Penyediaan Air Bersih

Pemprov Sumut Buka Peluang Kerjasama dengan Pihak Ketiga. Foto (istimewa)

MEDAN : Pemerintah Provinsi Sumatera Utara [Pemprov Sumut] membuka peluang kerja sama dengan pihak ke tiga dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk pengelolaan dan penyediaan air bersih.

Ini dilakukan karena permasalahan pengelolaan dan penyediaan air bersih untuk masyarakat menjadi salah satu permasalahan yang sangat penting.

Hal ini diungkapkan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah saat menerima kunjungan kerja PT Adaro Water Energy Tbk, di Kantor Gubernur Sumut, Selasa (15/1/2019).

"Untuk penyediaan dan pengolahan air bersih, kita harus berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Musa Rajekshah.

Seiring dengan kondisi bertambahnya jumlah penduduk yang saat ini mencapai 14 juta jiwa lebih, kata Musa Rajekshah, tentunya juga akan bertambahnya kebutuhan air bersih.

Sementara itu diketahui bersama bahwa pipa penyaluran air yang dipergunakan usianya sudah lewat waktu, serta perlunya penambahan pompa pipa.

"Kebutuhan air bersih ini adalah kebutuhan yang sangat vital, tidak bisa lagi ditunda-tunda. Untuk itu kita sebagai pemerintah tidak menutup kemungkinkan bekerja sama dengan pihak perusahaan lain, khususnya investor dalam negeri," kata Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *