HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Harapkan Perbankan Miliki Grand Design Pertumbuhan Ekonomi di Sumut

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Resmikan Acara Sharing Seission Economic Outlook 2019. Foto (istimewa)

MEDAN : Perbankan di Provinsi Sumatera Utara diharapkan memiliki grand design pertumbuhan ekonomi di Sumatera Utara setiap tahunnya.

Sehingga keberadaan Bank Sumut sebagai bank pembangunan daerah dapat dirasakan masyarakat keberadaannya.

Demikian dikatakan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi saat membuka acara Sharing Seission Economic Outlook 2019 di Medan, Selasa (15/1/2019).

Disampaikan Edy Rahmayadi, inflasi di Sumatera Utara pada tahun 2018 secara keseluruhan hanya mencapai 1,23 persen dan ini merupakan yang terbaik di 34 Provinsi di Indonesia.

"Diharapkan ini semuanya sebagai referensi dan motivasi perbankan khususnya di Sumatera Utara kedepan untuk maju, khususnya dalam pembangunan ekonomi," ujar Edy Rahmayadi.

Pada acara yang dihadiri Wakil Menteri Keuangan RI, Mardiasmo, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan bahwa perbankan harus diawaki orang-orang yang benar-benar menguasai ekonomi dan perbankan.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengharapkan agar kegiatan Sharing Seission Economic Outlook 2019, perbankan di Sumut dapat mengambil manfaatnya untuk membangun perekonomian di Sumut.

"Harus ada hasilnya yang bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat," kata Edy Rahmayadi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *