HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PENA 98 Sumut Dukung Jokowi.

PENA 98 Sumut Dukung Joko Widodo. Foto (Redaksimedan.com)

MEDAN : Persatuan Nasional Aktivis 98 [PENA'98] Sumatera Utara sepakat untuk tetap mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo [Jokowi] dan KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019.

Pernyataan tersebut disampaikan Presidium Nasional PENA 98 Nicodemus Sitanggang, Koordinator PENA 98 Sumut Barita Lumbanraja serta Natanael Ketaren dan Wahyu dari PENA 98 Sumut di Sekretariat PENA 98 Sumut di Medan, Kamis (14/3/2019).

Disampaikan Barita dan Nicodemus, PENA 98 mendukung calon presiden dan calon wakil presiden 2019 yang bukan bagian dari masa lalu.

Selain itu, kata Nicodemus, Wahyu, Barita dan Natanael, PENA 98 mendukung capres dan cawapres yang komitmen terhadap cita-cita perjuangan kami dalam agenda Reformasi 98.

"Calon pemimpin itu ada pada pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 1 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin," ujar Barita.

Menurut Barita, Wahyu dan Natanael, kontestasi politik pada Pilpres kali ini sejatinya pertarungan politik masa lalu dan masa kini.

Artinya, sebut Barita dan Nicodemus, masa lalu menampilkan orang-orang yang terkait erat dengan Orde Baru [Orba].

"Sementara masa kini adalah generasi milenial yang anti Orde Baru, yang menumbangkan Orde Baru dengan segala sistem nya yang pernah dijalankan Orde Baru," ujar mereka. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *