HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Bandara Silangit. Foto (istimewa)

TAPUT : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Bandara Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara, Kamis (14/3/2019).

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Utara kali ini, Presiden Joko Widodo rencananya akan mengunjungi beberapa titik di Kecamatan Balige Kabupaten Toba Samosir, Kota Medan dan Kota Sibolga.

Presiden Joko Widodo direncanakan akan berada di Provinsi Sumatera Utara hingga Minggu, 17 Maret 2019.

Presiden Joko Widodo bersama rombongan tiba di Bandara Silangit pukul 17:26 WIB dengan pesawat kepresidenan dan langsung disambut Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi didampingi Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Lubis Edy Rahmayadi, Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor.

Selepas dari Bandara Silangit, Presiden Joko Widodo dan rombongan bertolak menuju Hotel Sere Nauli Balige untuk bermalam.

Pada Jumat 15 Maret 2019,  Presiden Joko Widodo dan rombongan akan mengunjungi beberapa titik di Kecamatan Balige seperti Pusat Pasar dan Perguruan IT DEL serta melakukan kegiatan lainnya di Balige, kemudian bertolak ke Medan sore harinya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *