HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Apresiasi Kegiatan Tabligh Akbar dan Sholat Tasbih

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah Menghadiri Kegiatan Tabligh Akbar dan Sholat Tasbih. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)


MEDAN : Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengapresiasi kegiatan Tabligh Akbar dan Sholat Tasbih yang digelar ibu-ibu dari berbagai kelompok pengajian se-Kota Medan, di Masjid Nurul Tufail Khatijah, Jalan Garu IV, Minggu (19/5/2019).

Menurut Musa Rajekshah, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk usaha dalam berlomba meningkatkan ibadah pada Bulan Ramadhan.

Melalui kegiatan seperti ini, Musa Rajekshah berharap akan meningkatkan keimanan dan ketakwaan, memperluas ilmu agama yang dimiliki, serta menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat ukhuwah Islamiyah antar sesama umat muslim.

"Saya dan istri bisa hadir di sini, Alhamdulillah untuk bersilaturahmi dengan ibu-ibu semua, juga dengan pengurus BKM Masjid Nurul Tufail Khatijah," ujarnya.

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah juga meminta para jamaah untuk senantiasa mendoakan langkahnya bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dalam memimpin Sumut. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *