HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Ajak Warga Muhammadiyah Selalu Jaga Kebersamaan Umat

Wagub Sumut Musa Rajekshah pada acara silaturahmi dengan warga Muhammadiyah. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

MEDAN : Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah mengajak warga Muhammadiyah untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan antar sesama umat.

Dengan begitu, umat bisa saling tolong menolong dan membangun segala sesuatu bersama, termasuk dalam hal ekonomi.

"Kalau semangat kebersamaan umat semakin bertambah, maka semangat jamaah kita membangun ekonomi semakin baik," ujar Musa Rajekshah saat menghadiri acara silaturahmi dengan warga Muhammadiyah di Masjid Taqwa Muhammadiyah, Jalan Demak, Medan, Sabtu malam (1/6/2019).

Untuk membangkitkan ekonomi umat, menurut Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, seseorang harus dibekali ilmu.

"Tapi bukan hanya sekadar ilmu yang penting, iman juga," ujarnya.

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengapresiasi Muhammadiyah yang telah membangun banyak sekolah. Agar bisa mendidik umat menjadi generasi terbaik.

"Pendidikan ini yang terpenting, saya apresiasi Muhammadiyah membangun banyak sekolah," katanya.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan Anwar Sembiring gembira atas kedatangan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah ke salah satu masjid Cabang Muhammadiyah tersebut.

Kepada Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Anwar Sembiring menyampaikan, warga Muhammadiyah akan terus mendukung program-program Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut dalam membangun Sumatera Utara menjadi provinsi yang bermartabat. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *