HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PDAM Tirtanadi Sumut Siagakan 6 Petugas di Asrama Haji Medan

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut Trisno Sumantri Memeriksa Kelancaran Air di Asrama Haji Medan. Foto (istimewa)

MEDAN : Manajemen PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara melakukan pemeriksaan kelancaran distribusi air di Asrama Haji Medan.

Pemeriksaan ini dilakukan agar selama penyelenggaraan ibadah haji tahun 2019 distribusi air di Asrama Haji Medan lancar.

Pemeriksaan kelancaran air tersebut dipimpin langsung Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut Trisno Sumantri didampingi Direktur Air Minum Joni Mulyadi saat berkunjung ke Asrama Haji Medan, Minggu (14/7/2019).

Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri didampingi Direktur Air Minum, Joni Mulyadi memeriksa kelancaran air di beberapa titik termasuk di kamar jamaah calon haji.

Kepada petugas Asrama Haji, Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri mengatakan bahwa selama penyelenggaraan ibadah haji, ada 6 orang petugas dari Cabang Padang Bulan yang bertugas secara bergiliran di Asrama Haji.

Maka untuk itu bila ada kendala dalam penditribusian air di Asrama Haji dapat dikoordinasikan kepada Petugas PDAM Tirtanadi yang siaga di Asrama Haji untuk diperiksa penyebabnya.

Dalam kunjungan ke Asrama Haji Medan itu, turut hadir mendampingi Direksi PDAM Tirtanadi Sumut diantaranya Kepala Sekretaris Perusahaan, Jumirin, Kabag Jaringan Cabang Padang Bulan, Wibisono, Asisten 1 Bidang Publikasi dan Komunikasi, Zaman K. Mendrofa. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *