HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sekdaprovsu Dukung Rencana Pembentukan Holding BUMN Sektor Kawasan

Sekdaprovsu Hj Sabrina Hadiri Rapat Koordinasi Pembahasan Rencana Pembentukan Holding BUMN Sektor Kawasan di Kantor Gubernur Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Sekdaprovsu)

MEDAN : Rencana pembentukan Holding BUMN Sektor Kawasan mendapat dukungan dari Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara [Sekdaprovsu] Hj Sabrina.

Dengan harapan pembentukan Holding BUMN Sektor Kawasan itu dapat meningkatkan penerimaan deviden melalui pengembangan bisnis dan peningkatan kinerja PT Kawasan Industri Medan [KIM].

"Sumut sedang dalam masa pembangunan, kita punya harapan baik dengan rencana ini. Harapan saya yang kita buat ini bukan hanya mimpi, tapi cita-cita. Apa pun yang bisa meningkatkan APBD, saya akan dukung, akan kita susun langkahnya satu demi satu," kata Sekdaprovsu Hj Sabrina dalam rapat pembahasan rencana Pembentukan Holding BUMN Sektor Kawasan, di Kantor Gubernur Sumut, Jumat (26/7/2019).

Sabrina mengatakan, pembentukan holding ini selaras dengan apa yang sedang diupayakan Pemerintah Provinsi Sumut untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah [PAD].

"Kami sedang menyusun anggaran. PT KIM yang paling besar lompatan melampaui target tahun lalu, dengan pendapatan Rp2,7 miliar. Kami sedang mengejar peningkatan PAD, jika ini bisa meningkatkan, saya akan mendukung, kalau bisa dengan adanya holding akan mempercepat pertambahan kawasan baru dan pengembangan fasilitas pendukung, seperti perumahan untuk karyawan," ujarnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *