HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Karom I dan Karom II Kloter 4 Embarkasi Medan Survey Lokasi ke Mina, Muzdalifah, Arafah dan Jamarot

Perwakilan Rombongan Kloter 4 Embarkasi Medan Saat Berada di Arab Saudi untuk Menunaikan Ibadah Haji Tahun 2019. Foto (istimewa)

MEDAN : Jamaah calon haji, khususnya yang berasal dari Kloter 4 Embarkasi Medan diminta untuk mempersiapkan diri yang prima dalam melaksanakan atau menunaikan ibadah haji di tanah suci Makkah tahun 2019 ini.

Sebab, kata Ketua Rombongan II, Kloter 4 Embarkasi Medan, Ustad Marasutan Ritonga, ibadah haji dilaksanakan dengan tempat-tempat yang di tentukan.

Diantaranya, sebut Ustad Marasutan Ritonga, seperti Ka'bah, Bukit Shofa Marwah, Arafah, Mina serta Jamarot.

Ketua Rombongan II Kloter 4 Embarkasi Medan, Ustad Marasutan Ritonga. Foto (istimewa)

"Semuanya itu dilakukan dengan memerlukan tenaga dan melibatkan badan. Karenanya jamaah diminta untuk selalu menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup serta jangan mengkonsumsi makanan sembarangan," ujar Ustad Marasutan Ritonga, Rabu (7/8/2019).

Ustad Marasutan Ritonga yang saat ini sedang berada di Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji menyempatkan diri melakukan survey lokasi ke Mina, Muzdalifah, Arafah dan Jamarot.

Ketua Rombongan II Kloter 4 Embarkasi Medan, Ustad Marasutan Ritonga Melakukan Survey Lokasi di Mina. Foto (istimewa)

"Menjelang Hari Arafah, Ketua Rombongan I dan Ketua Rombongan II Kloter 4 Embarkasi Medan bersama ketua rombongan lainnya melakukan survey ke lokasi Mina, Muzdalifah dan Arafah serta Jamarot dengan berjalan kaki," ujar Ketua Rombongan II, Kloter 4 Embarkasi Medan, Marasutan Ritonga.

Kloter 4 Embarkasi Medan, ungkap Ustad Marasutan, di Arafah dan di Mina di tempatkan di Kem Maktab 5.

Ketua Rombongan II Kloter 4 Embarkasi Medan, Ustad Marasutan Ritonga Mengumandangkan Adzan Magrib. Foto (istimewa)

Pada kesempatan itu, Ustad Marasutan Ritonga juga menyampaikan jika dirinya mendapat kesempatan mengumandangkan adzan Maghrib di mushollah hotel tempat menginapnya ribuan jamaah calon haji. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *