HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemkab Batubara Ikut Semarakkan Festival Multi Etnis Kota Medan

Penampilan penari dari Kabupaten Batubara pada Festival Multi Etnis Kota Medan tahun 2019 di halaman Istana Maimun Medan. Foto (Redaksimedan.com)

Redaksimedan.com : Pemerintah Kabupaten Batubara turut menyemarakkan Festival Multi Etnis Kota Medan tahun 2019 yang digelar di halaman Istana Maimun Medan pada Jumat malam (30/8/2019).

Pada Festival Multi Etnis Kota Medan tahun 2019 itu, Pemerintah Kabupaten Batubara menampikan beberapa kesenian tari-tarian.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus menyampaikan, ada delapan penari yang tampil pada Festival Multi Etnis Kota Medan tahun 2019 yang digelar di halaman Istana Maimun Medan ini.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus mendampingi para penari dari Kabupaten Batubara pada acara Festival Multi Etnis Kota Medan tahun 2019. Foto (Redaksimedan.com)

"Para penari ini dari Sanggar Sejahtera Berjaya Entertainmen binaan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Batubara, Ny Maya Indriasari Zahir," ujar Ilyas Sitorus.

Pada acara festival itu, sebut Ilyas, para penari turut didampingi Halimah dan Armawati dari Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara.

Festival Multi Etnis 2019 ini merupakan kegiatan seni dan budaya yang dilaksanakan Pemerintah Kota Medan.

Penampilan penari dari Kabupaten Batubara pada Festival Multi Etnis Kota Medan tahun 2019. Foto (Redaksimedan.com)

Pada pembukaan Festival Multi Etnis Kota Medan tahun 2019 itu, Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution mengatakan, berbagai etnis hidup damai di Kota Medan ini, banyak budaya berbaur dengan damai di kota ini.

Melalui festival ini diharapkan dapat menjadi daya tarik wisatawan berkunjung ke Kota Medan.

Selain penampilan seni, pada acara Festival Multi Etnis Kota Medan juga ada kuliner. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *