HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Optimis dengan Bergandengan Tangan Bisa Wujudkan Sumut Bermartabat

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersalaman dengan Anggota DPRD Sumut pada acara silaturahmi dan jamuan makan malam bersama Anggota DPRD Sumut periode 2019-2024. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan.com : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengharapkan kepada Anggota DPRD Sumatera Utara untuk bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mewujudkan Sumatera Utara yang maju, aman dan bermartabat.

Bersama-sama memikirkan dan menyelesaikan segala persoalan yang terjadi di Sumatera Utara.

"Saya optimis kalau bergandengan tangan, kita bisa wujudkan Sumatera Utara yang maju, aman dan bermartabat, untuk anak cucu kita ke depan," kata Edy Rahmayadi pada acara silaturahmi dan jamuan makan malam bersama Anggota DPRD Sumut periode 2019-2024 di Ballroom, Santika Dyandra Hotel, Medan pada Jumat malam (20/9/2019).

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan, eksekutif dan legislatif sudah seharusnya bersinergi menjalankan roda pemerintahan. Meski keduanya memiliki tugas dan fungsi yang berbeda, namun tujuannya tetap satu, yakni mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Terutama masyarakat Sumatera Utara.

Di hadapan anggota dewan dan Forkopimda Sumut, Edy juga memaparkan implementasi visi dan misinya saat ini. Implementasi rancangan pembangunan yang ditargetkan akan selesai pada tahun 2023.

Di antaranya Rumah Sakit Haji bertaraf internasional, Islamic centre, sport centre, jalan tol dalam Kota Medan, ruang terbuka hijau Kota Medan, tempat pembuangan akhir terpadu, pengembangan wisata Tangkahan, serta pembangunan terminal terpadu.

"Kami mohon didukung agar terlaksana. Dan ini harus kita kejar. Kalau kita kerjakan bersama-sama ini akan selesai dan jadi kebanggaan Sumatera Utara," ujar Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Ketua Sementara DPRD Sumut, Baskami Ginting mengatakan, Gubernur dan DPRD bertanggungjawab mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu diharapkan kekompakan antara Gubernur dengan DPRD Sumut.

Baskami mengapresiasi gubernur yang telah mengadakan silaturahmi tersebut dan diharapkan jadi momentum yang baik untuk kerja sama ke dua lembaga penyelengara pemerintahan ini. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *