HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Dirut Bank Sumut Dijadwalkan Buka Ujian Penerimaan Anggota PWI Sumut



Redaksimedan : Direktur Utama Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo direncanakan akan membuka ujian penerimaan calon Anggota Muda dan kenaikan tingkat dari Anggota Muda menjadi Anggota Biasa Persatuan Wartawan Indonesia [PWI] Sumut.

Ujian penerimaan calon Anggota Muda PWI Sumut dan kenaikan tingkat dari Anggota Muda menjadi Anggota Biasa PWI Sumut itu akan digelar di Aula Bank Sumut di Jalan Imam Bonjol Medan pada Sabtu (28/12/2019).

"Humasy Bank Sumut Datok Sulaiman menyatakan Dirut Bank Sumut Muchammad Budi Utomo akan hadir serta membuka ujian tersebut," ujar Ketua PWI Sumut H Hermansjah di Medan, Jumat (27/12/2019).

Didampingi Sekretaris PWI Sumut, Edward Thaher, Wakil Ketua Bidang Organisasi Khairul Muslim, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Rizal R Surya, Wakil Sekretaris Rifki Warisan, Seksi Pendidikan Evaluasi Siregar, Hermansjah menyampaikan, konfirmasi kehadiran Muchammad Budi Utomo disampaikan Humasy Bank Sumut Datok Sulaiman.

Humasy Bank Sumut Datok Sulaiman menyampaikan, kata Herman, Dirut Bank Sumut akan memaparkan rencana kerja bank yang dipimpinnya pada 2020 di antaranya IPO. Pemaparan ini akan menjadi bahan membuat berita.

Dikatakan Herman, acara akan dimulai pukul 08.00 WIB [registrasi] dan pembukaan pukul 09.30 Wib.

“Usai pembukaan akan dilakukan pembekalan mengenai PD/PRT PWI, UU No 40 Tahun 1999 tentang Pers, Kode Etik Jurnalistik [KEJ] dan Pedoman Pemberitaan Ramah Anak [PPRA]. Setelah itu ujian,” ungkap Herman. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *