HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pers Berperan Penting Sukseskan Agenda Pembangunan

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menggelar silaturahmi dengan insan pers di Kantor Gubernur Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Pers sebagai pilar keempat demokrasi memiliki peran penting dalam menyukseskan agenda pembangunan di Sumatera Utara.

Fungsi dan perannya sebagai penerang atau sumber informasi dipandang mampu menjembatani pemerintah dengan masyarakat.

Demikian disampaikan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi saat bersilaturahmi dengan para wartawan yang bertugas di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumut, Rabu (12/2/2020) di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut.

"Untuk itu, sebagai insan pers di Sumut, harus membantu mensosialisasikan agenda pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat. Fokus pada hal-hal yang membuat Sumut lebih baik, jangan yang membingungkan masyarakat," pesan Edy Rahmayadi kepada wartawan.

Menurut Edy Rahmayadi, wartawan sebagai pelaku kontrol sosial diharapkan menyajikan berita-berita yang bersifat membangun, proaktif mengawasi agenda pembangunan khususnya yang tercantum dalam visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur.

Agenda silaturahmi bersama insan pers merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Gubernur.

Turut mendampingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi diantaranya Asisten Administrasi Pemerintahan Setdaprovsu Arsyad Lubis, Kepala BPBD Sumut Riadil Akhir Lubis, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumut Alwi Mujahit Hasibuan, Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu Hendra Dermawan Siregar, Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Setdaprovsu Achmad Fadly dan Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provsu M Ayub. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *