HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Tanjungbalai Sosialisasi Zona Integrasi Menuju WBK dan WBBM

Waka Polres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga dan Kabag Ren Polres Tanjungbalai Kompol Muhammad Basyir melakukan sosialisasi Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Foto (ist)

Redaksimedan : Polres Tanjungbalai Polda Sumatera Utara menggelar Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas [ZI] Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi [WBK] dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani [WBBM].

Kegiatan sosialisasi digelar di Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai pada Rabu (12/2/2020) yang dihadiri Waka Polres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga dan Kabag Ren Polres Tanjungbalai Kompol Muhammad Basyir serta para kasat, kapolsek, perwira, kasium, kaurmintu dan para bamin.

Waka Polres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga mewakili Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan, bahwa Kapolres berterima kasih kepada seluruh personil, karena berkat kerja keras dan dedikasi yang baik dalam bertugas, Polres Tanjungbalai berdasarkan hasil penelitian dan survei dari Ombusman berada pada Zona Hijau dengan nilai 96.

Hal ini harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk menuju Zona Integritas [ZI] Wilayah Bebas dari Korupsi [WBK] dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani [WBBM].

Kompol Edi meminta agar berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Masyarakat harus nyaman dan senang datang ke Kantor Polres Tanjungbalai ini. Fasilitas yang kurang agar dilengkapi, yang sudah rusak agar diperbaiki atau diganti dengan yang baru," ujar Kompol Edi.

Selain itu, papar Kompol Edi, kita harus memberikan pelayanan maximal kepada seluruh masyarakat, tidak boleh ada masyarakat mengeluh karena pelayanan kita belum maximal, kita harus bisa. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *