HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Politisi Muda Partai Golkar Sumut Acha Sitorus Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

M. Ichsan Rouyas Sitorus alias Acha dan Keluarga Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu. Foto (istimewa)

MEDAN : Politisi muda Partai Golkar Sumatera Utara, M. Ichsan Rouyas Sitorus alias Acha berbagi bersama anak-anak yatim piatu pada peringatan hari ulang tahun nya ke 23 yang digelar di kediamannya di Komplek Pondok Surya Medan pada Sabtu 2 Februari 2019.

Kegiatan menyantuni anak yatim yang dilakukan M. Ichsan Rouyas Sitorus yang terdaftar dalam Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut 1 itu menunjukkan bahwa dirinya dan Partai Golkar concern dan peduli terhadap sesama manusia.

"Santunan untuk yatim piatu ini sekaligus perayaan hari lahir saya yang ke 23. Paling tidak dengan ini, kita sebagai kader Partai Golkar menjadikan ini wujud kegiatan yang peduli terhadap sesama," ujar Acha kepada wartawan.

Disebutkan Acha, dalam kegiatan ini terdapat 40 anak yatim piatu yang disantuni, rata-rata anak-anak yang masih usia sekolah, diberikan tali asih dan peralatan sekolah.

Menurut Acha, kepedulian terhadap sesama manusia ini harus terus ditingkatkan, sehingga dapat terus aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial lainnya di tengah-tengah masyarakat.

"Kepedulian terhadap sesama harus terus dilakukan dan berharap bisa terus berkontribusi dan gencar melakukan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat," ujar Acha.

Sebagai informasi, pada 17 April 2019 nanti, Ichsan Rouyas Sitorus alias Acha akan berlaga pada Pemilihan Legislatif dengan Nomor Urut 7 Dapil Sumut 1 yang meliputi kawasan Kecamatan Medan Amplas, Medan Area, Medan Belawan, Medan Deli, Medan Denai, Medan Kota, Medan Labuhan, Medan Marelan, Medan Tembung, Medan Timur dan Medan Perjuangan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *