HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

KPU Medan Sosialisasi Pemilu 2019 di Acara Car Free Day

KPU Kota Medan Sosialisasi Pemilu 2019 di acara Car Free Day. Foto (istimewa)

MEDAN : Momen Car Free Day yang dilaksanakan setiap hari Minggu di Kota Medan dimanfaatkan Komisi Pemilihan Umum [KPU] Kota Medan untuk mensosialisasikan Pemilu 2019 kepada masyarakat yang berkunjung ke acara Car Free Day di Lapangan Merdeka Medan.

Kordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kota Medan, Edy Suhartono menyampaikan, kegiatan sosialisasi yang digelar pada Minggu 3 Februari 2019 ini bekerjasama dengan jajaran PPK dan Relawan Demokrasi [Relasi].

"Kegiatan ini merupakan salah satu cara KPU Medan untuk menyampaikan informasi  tentang Pemilu 2019 kepada warga Kota Medan," kata Edy Suhartono di Medan, Senin (4/2/2019).

Disampaikan Edy, kegiatan sosialisasi diawali dengan sambutan dari Ketua KPU Kota Medan Agussyah Ramadani Damanik dan dilanjutkan arahan dari Edy Suhartono selaku Kordinator Divisi SDM & Parmas serta arahan dari Nana Miranti selaku Kordinator Divisi Data.



Menurut Edy Suhartono, kegiatan sosialisasi  ini rencananya akan digelar setiap hari Minggu di acara Car Free Day.

"Tujuannya adalah untuk terus mengingatkan warga Kota Medan tentang Pemilu 2019 yang sudah semakin dekat waktunya, yakni pada Rabu, 17 April 2019," ujar Edy.

Selain memanfaatkan momentum Car Free Day, kata Edy, KPU Medan juga akan melakukan kegiatan sosialisasi secara intensif, tidak hanya melibatkan jajaran di sekretariat, PPK, PPS, KPPS serta Relawan Demokrasi, tapi juga masyarakat luas dan stakeholder terkait lainnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *