HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Peduli Lingkungan, Ketua MPW PP Sumut Tabur Benih Ikan di Danau Toba

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah menabur benih ikan di Danau Toba. Foto (ist)

Redaksimedan : Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila [MPW PP] Sumatera Utara H Kodrat Shah menabur puluhan ribu benih ikan di Danau Toba sebagai upaya pelestarian Danau Toba serta wujud kepedulian terhadap lingkungan keasrian Danau Toba.

“Ini wujud kita peduli lingkungan di Danau Toba agar suasana bisa tetap terjaga. Oleh karena itu penaburan bibit ikan ini bentuk rasa empati kita melestarikan air Danau Toba untuk tetap terjaga,” kata Kodrat Shah, Jumat (19/3/2021).

Kodrat Shah yang juga Ketua DPD Partai Hanura Sumut ini menyampaikan, kegiatan bersama keluarga ini sebagai wujud syukur kita telah diberikan keberkahan dalam mengarungi kehidupan berkeluarga.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bentuk kepedulian sosial dan marilah kita bisa ikut berbagi apa yang dapat kita hari ini, pada masyarakat yang lain,” ujar Kodrat Shah.

Ketua Pemuda Pancasila Siantar Ronald yang turut hadir menyampaikan dukungan, apa yang dilakukan dalam kegiatan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah, patut ditiru yang peduli terhadap lingkungan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *