HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Dukung Vaksinasi Covid-19, 213 Pegawai KAI Divre I Sumut Telah Divaksin

Pemeriksaan kesehatan pegawai PT KAI Divre I Sumut. Foto (ist)

Redaksimedan : Sebagai bentuk dukungan vaksinasi Covid-19, pegawai Kereta Api Indonesia Divre I Sumatera Utara telah menerima vaksin Covid-19. Hingga 19 Maret 2021, sebanyak 213 pegawai PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumatera Utara telah menerima vaksin Covid-19.

Vice President PT Kereta Api Indonesia [KAI] Divre I Sumatera Utara, Daniel Johannes Hutabarat menyampaikan, ke 213 pegawai yang menerima vaksin Covid-19 pada fasilitas kesehatan milik pemerintah maupun yang diselenggarakan di lingkungan KAI itu terdiri dari tenaga kesehatan, pegawai operasional, fronliner dan administrasi.

“Vaksinasi Covid-19 tersebut selain dilakukan guna memberikan proteksi kepada pegawai KAI dan kepercayaan bagi pelanggan KAI, juga dilakukan dalam rangka mendorong percepatan program vaksinasi nasional dengan menargetkan penyuntikan satu juta vaksin per bulan,” kata Daniel Johannes Hutabarat di Medan, Jumat (19/3/2021).

Saat ini, papar Daniel, PT KAI telah mendaftarkan seluruh pegawai Divre I Sumatera Utara yang berjumlah 1.593 orang untuk divaksin. Dengan komunikasi yang baik antara PT KAI dan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan setempat dan pihak-pihak terkait lainnya, jumlah pegawai yang telah divaksin telah mencapai 13 persen dari total pegawai PT Divre I Sumatera Utara.

Jumlah tersebut, kata Daniel, akan terus meningkat secara bertahap menyesuaikan dengan waktu vaksinasi yang ditetapkan pemerintah. Atas komunikasi yang baik itu pula, lanjut Daniel, PT KAI dipercaya untuk menyelenggarakan vaksinasi bagi para pegawai di stasiun pada beberapa kota seperti Tanjung Balai dan Kisaran.

“PT KAI berkomitmen mendukung program vaksinasi Covid-19 bagi pegawai KAI dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 pada moda transportasi kereta api,” ujar Daniel. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *