HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ribuan Warga Medan Ikuti Senam Launching Maskot dan Jingle Pilkada Kota Medan tahun 2020


Warga Kota Medan mengikuti senam zumba dalam rangka launching maskot dan jingle Pilkada Kota Medan tahun 2020 di Lapangan Merdeka Medan. Foto (ist)

Redaksimedan : Ribuan warga Kota Medan ikuti senam zumba Launching Maskot dan Jingle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020.

Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Merdeka Medan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum [KPU] Kota Medan, Minggu (1/3/2020).

Sejak pagi terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan olahraga dan sosialisasi serta Launching Maskot dan Jingle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan 2020.

KPU Kota Medan menggelar sosialisasi dengan tema "Ayo Nyoblos" melibatkan masyarakat untuk mengajak menggunakan hak pilih pada 23 September 2020 mendatang.

"Launching Maskot dan Jingle ini untuk sosialisasi Pemilihan Walikota Medan ke masyarakat dan mengingatkan ke warga untuk menggunakan hak pilih," kata Ketua KPU Kota Medan Agussyah R Damanik.

Acara yang digelar sejak pagi sampai sore dirangkai dengan beragam kegiatan untuk menghibur warga. Mulai dari senam zumba, prosesi launching maskot dan jingle, lomba rakyat, festival band, lomba mewarnai, atraksi bmx, parkour dan skateboard.

Ada juga talkshow bersama RRI, karnaval maskot dan jingle serta konser dangdut.

Agussyah mengatakan KPU Kota Medan ingin masyarakat bahagia dan gembira dalam menyambut Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan yang akan digelar pada 23 September 2020.

"Kita ingin warga bahagia menyambut Pemilihan Walikota 2020 nanti," sebutnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *