HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Berbagi Sembako untuk Wartawan dan Warga Kurang Mampu

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis berbagi sembako kepada wartawan. Foto (ist)

Redaksimedan : Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian kepada para wartawan di Kota Medan ditengah situasi virus corona [Covid-19] saat ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH berbagi sembako kepada wartawan Polrestabes Medan.

Bantuan sembako juga diberikan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH kepada warga kurang mampu di Kantor Pewarta Polrestabes Medan di Jalan AR Hakim Medan, Jumat (3/4/2020).

"Bantuan sembako berupa segoni beras, minyak makan dan sekotak mie instant untuk wartawan Polrestabes Medan ini semoga menjadi berkah untuk digunakan oleh keluarganya masing-masing," ujar Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH yang bangga melihat semangat wartawan meliput berita Covid-19 di Kota Medan.

Chairum yang juga Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia [SMSI] Sumut itu mengungkapkan, bantuan sembako itu ada dari teman-teman lainnya yang ingin meningkatkan pola hidup sehat untuk wartawan Polrestabes Medan.

"Tentunya di bulan yang baik ini masih pada kegiatan Jumat Barokah, ini tidak pernah terputus untuk berbagai rezeki bersama pekerja media di Kota Medan," ujar Chairum.

Chairum Lubis menambahkan, hal ini merupakan crash program, respons Pewarta Polrestabes Medan untuk menjaga konsumsi dan kebutuhan gizi.

Ditambahkan Chairum, kegiatan berbagi rezeki kepada pengurus Pewarta Polrestabes dan masyarakat lainnya ini adalah rutinitas yang biasa dilakukan Pewarta Polrestabes Medan, bila ada warga yang kemalangan ataupun tertimpa musibah.

Apalagi untuk situasi saat ini, sebut Chairum Lubis, Kota Medan juga terkena penyebaran Covid -19, sehingga Pewarta Polrestabes Medan begitu peduli untuk pengurus yang harus meningkatkan pola hidup sehat.

Seperti, sebut Chairum, selalu cuci tangan pakai sabun, minum vitamin, istirahat cukup, jaga jarak dengan warga lainnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *