HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Tanjung Balai Terus Himbau Masyarakat agar Tidak Berkumpul Dikeramaian

Polres Tanjung Balai menggelar patroli menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul di tempat keramaian. Foto (ist)

Redaksimedan : Polres Tanjung Balai Polda Sumatera Utara terus menghimbau masyarakat Kota Tanjung Balai agar mengurangi kegiatan di luar rumah atau tidak berkumpul-kumpul dikeramaian.

Himbauan tersebut disampaikan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira yang diwakili Kasat Intel Polres Tanjung Balai AKP JF Simanjuntak selaku Perwira Pengawas [Pawas] saat melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka menghimbau masyarakat untuk tidak berkumpul-kumpul dan segera pulang ke rumah pada Jumat malam (1/5/2020).

Kegiatan yang dilakukan pukul 22.00 Wib sampai pukul 24.00 Wib itu, kata AKP JF Simanjuntak mewakili Kapolres Tanjung Balai AKBP Yudha Prawira, dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona [Covid-19] di Kota Tanjung Balai.

Melalui kegiatan patroli tersebut, kata AKP JF Simanjuntak, disampaikan himbauan sekaligus membubarkan masyarakat yang  masih berkumpul-kumpul di Kota Tanjung Balai dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.

Selain itu juga, sebut AKP JF Simanjuntak, menghimbau kepada para pedagang grobak yang menjajakan makanan dan minuman seperti pedagang jus, kedai kopi dan jualan bandrek di kaki lima maupun di badan jalan agar tidak menyediakan tempat duduk/kursi, karena hal ini dapat mengundang orang duduk dan berkumpul.

"Disarankan kepada pedagang hanya melayani dengan di bungkus lalu di bawa pulang," ujar AKP JF Simanjuntak mewakili Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira.

Pada kegiatan itu juga, papar AKP JF Simanjuntak, personil yang melakukan kegiatan patroli memberi himbauan kepada masyarakat agar menggunakan alat pelindung diri seperti masker penutup mulut dan sarung tangan serta selalu menjaga jarak.

"Tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi isu tentang Covid-19. Selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan di sekitar kita, sering cuci tangan pakai sabun," kata AKP JF Simanjuntak mewakili Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *