HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua DPRD Sumut Apresiasi Penanganan Covid-19 di Kabupaten Tapanuli Tengah

Rombongan DPRD Sumut saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara. Foto (ist)

Redaksimedan : Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Baskami Ginting mengapresiasi penanganan Covid-19 di Kabupaten Tapanuli Tengah [Tapteng] Provinsi Sumatera Utara yang masuk dalam zona hijau.

Sehingga, kata Baskami, Gugus Tugas Covid-19 Pusat mengizinkan kabupaten tersebut melakukan aktifitas normal bersama 15 kabupaten dan kota lainnya di Sumatera Utara.

Apresiasi itu disampaikan langsung Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting disela kunjungan kerjanya bersama Anggota DPRD Sumut daerah pemilihan IX ke Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (2/6/2020) di Kantor Bupati Tapanuli Tengah.

"Kami datang ke Tapanuli Tengah bersama Anggota DPRD Sumut daerah pemilihan IX untuk mengecek penanganan Covid-19 di daerah pemilihan IX. Untuk Kabupaten Tapanuli Tengah, saya angkat tangan bisa masuk zona hijau. Kita harapkan hal ini dipertahankan terus dan tetap dijaga,” ungkap Baskami.

Selain melihat penangan Covid-19 di daerah pemilihan IX, rombongan DPRD Sumut juga memantau penyaluran bantuan bahan kebutuhan pokok dari Provinsi Sumatera Utara yang sudah diterima kabupaten dan kota.

"Kami berharap bantuan tersebut sudah sampai ke tangan masyarakat," kata Baskami Ginting.

Rombongan DPRD Sumut yang melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan IX diantaranya Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, Anggota DPRD Sumut Taripar Hutabarat, Jubel Tambunan, Irwan Simamora, Pantur Banjarnahor, Tangkas M Tobing dan Viktor S. (RMC/Rel)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *