HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Baju Seragam kepada Pengurus dan Anggotanya

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis membagikan baju seragam Pewarta kepada Pengurus dan Anggota Pewarta Polrestabes Medan. Foto (ist)

Redaksimedan : Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan membagikan baju seragam kepada wartawan yang tergabung dalam Pewarta Polrestabes Medan.

Baju seragam Pewarta tersebut dibagikan langsung oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH kepada Pengurus dan Anggota Pewarta Polrestabes Medan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR Hakim Medan, Kamis (25/6/2020).

Dikatakan Chairum Lubis, pembagian baju seragam Pewarta ini kepada para Pengurus dan Anggota Pewarta Polrestabes Medan sebagai bentuk kepedulian Pewarta Polrestabes Medan kepada para anggotanya.

"Pembagian baju seragam ini selain bentuk kepedulian terhadap anggota, sekaligus sebagai bentuk sinergitas dan solidaritas antara sesama wartawan diwadah Pewarta Polrestabes Medan untuk tetap solid," ujar Chairum Lubis.

Dengan pemberian baju seragam ini, Chairum berharap, semoga pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan semakin menunjukan kebersamaan dan kekompakan serta membangun keeratan sesama jurnalis dan mitra kerja. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *