HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Akhyar Shalat Jumat di Masjid Taqwa Mandala By Pass

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution membersihkan tangan. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan : Plt Walikota Medan Akhyar Nasution melaksanakan Shalat Jumat bersama Keluarga Besar Muhammadiyah dan ratusan jamaah di Masjid Taqwa, Jalan Mandala By Pass Medan, Jumat (17/7/2020).

Selain sebagai kewajiban, Shalat Jumat juga dilakukan sebagai upaya untuk terus membangun komunikasi dan silaturahmi, sehingga pembangunan yang dilakukan mendapat dukungan penuh warga.

Usai shalat, Akhyar pun bersilaturahmi dengan jamaah sekaligus menggunakannya untuk menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat.

Akhyar menerima semua masukan dan saran yang diberikan warga. Jika ada yang bisa ditindaklanjuti, Akhyar langsung memerintahkan OPD terkait untuk mengerjakannya.

Akhyar juga menggunakan kesempatan silaturahmi itu untuk  mengingatkan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker, cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, jaga jarak serta menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Jika masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dengan baik dalam kehidupan sehari-hari, kita harapkan pandemi Covid-19 di Kota Medan insya Allah dapat diatasi," ujarnya.

"Jadi mari kita bersama-sama mengatasi virus Corona ini, tanpa dukungan masyarakat, tentunya sulit bagi pemerintah untuk mengatasinya," sambung Akhyar. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *