HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Pewarta Beri Santunan kepada Warga yang Kemalangan

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis memberikan bantuan beras kepada warga yang kemalangan. Foto (ist)

Redaksimedan : Ketua Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, memberikan santunan kepada keluarga almarhumah Nurhamidah, 60.

Santunan berupa segoni beras tersebut diterima oleh anak almarhumah yang bernama Rafiq Harahap, 40 di Jalan Langgar Lorong Ikhlas, Kecamatan Medan Area, Rabu (22/7/2020).

Almarhumah Nurhamidah yang memiliki empat anak dan 10 cucu ini meninggal di Rumah Sakit Madani, Medan pada Senin, 21 Juli 2020 sekira pukul 23.30 WIB dikarenakan sakit.

Pada kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis menyampaikan, santunan ini diberikan dalam rangka program Jumat Barokah berbagi Pewarta Polrestabes Medan kepada warga yang memang membutuhkan dan yang mengalami kemalangan.

"Santunan ini diberikan sebagai bagian program Jumat Barokah berbagi Pewarta Polrestabes Medan kepada warga yang memang membutuhkan dan yang mengalami kemalangan," ujar Chairum Lubis.

"Semoga santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," sambung Chairum Lubis.

Rafiq Harahap, anak dari almarhumah
Nurhamidah mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta, Chairum Lubis yang telah memberikan santunannya kepada keluarga almarhumah. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *