HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sambut Idul Adha 1441 Hijriah, Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Bahan Kebutuhan Pokok kepada Warga

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis membagikan paket bahan kebutuhan pokok kepada warga. Foto (Redaksimedan)

Redaksimedan
 : Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan membagikan paket bahan kebutuhan pokok kepada warga yang perekonomiannya terdampak Covid-19.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, paket bahan kebutuhan pokok berupa beras dan minyak goreng diserahkan langsung Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH di Kantor Pewarta Polrestabes Medan di Jalan AR Hakim Medan, Kamis (30/7/2020).

Pada kesempatan itu, Chairum menyampaikan jika bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kegiatan sosial dari Pewarta Polrestabes Medan dalam rangka membantu warga yang perekonomiannya terdampak Covid-19.

Apalagi, ungkap Chairum, besok umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga.

Chairum juga mengimbau warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, selalu cuci tangan dengan air mengalir, jaga jarak.

"Semoga Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita semua bisa beraktifitas normal kembali," ujar Chairum seraya memohon doanya agar Pewarta Polrestabes Medan sukses selalu.

Untuk paket bahan kebutuhan pokok yang dibagikan ini, sebut Chairum, ada 50 paket yang dibagikan.

Selain itu, kata Chairum, pihaknya juga memberikan tali asih kepada Anggota Pewarta Polrestabes Medan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *