HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Setukpa Polri Laksanakan Program SENSASI untuk Siswa SIP ke 49

Kepala Setukpa Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto memberikan pengarahan kepda Siswa SIP ke 49 tahun 2020 melalui vidio konference saat melaksanakan Program SENSASI. Foto (ist)

Redaksimedan : Sekolah Pembentukan Perwira [Setukpa] Polri menggelar kegiatan Sentuhan Satu Jam Agama SIP 49 Penuh Inspirasi [SENSASI].

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (28/7/2020) dibuka langsung oleh Kepala Setukpa Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, MHum beserta tokoh agama Islam, Kristen, Hindu.

Dihadapan peserta didik SIP ke 49 TA 2020, Brigjen Pol Mardiaz dalam vidio konferensnya dari Gedung Anton Sudjarwo menyampaikan kegiatan ini sebagai pengganti kegiatan di Setukpa selama peserta didik masih berada di rumah masing-masing.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan, sebut Brigjen Pol Mardiaz, untuk meningkatkan iman dan taqwa peserta didik yang dapat diaplikasikan di masyarakat bahwa instansi Polri sebagai contoh yang baik dan sebagai sarana untuk menebar kebaikan di satuan kerja masing-masing peserta didik.

Brigjen Pol Mardiaz berharap dengan adanya kegiatan tersebut, siswa bisa memiliki moral yang baik, dapat menjadi pemimpin dalam keluarga dan masyarakat setempat.

"Dengan kegiatan ini dapat menjadi role model yang dapat dicontoh oleh peserta didik untuk selalu mengedepankan pendekatan keagamaan dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar terciptanya harkamtibmas," ujar Brigjen Pol Mardia.

Program SENSASI ini, kata Brigjen Pol Mardiaz, dalat diikuti oleh seluruh keluarga peserta didik di rumah masing-masing.

Selaku pembicara dalam program SENSASI diantaranya Kepala Setukpa Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Ustad Zulfan Nababan, Ustad Zam Zam [tokoh agama Islam], Romo Dwi [tokoh agama Katholik], Pendeta Ferry Wulur [tokoh agama Protestan dan AKBP I Ketut Pengadilan SH, MH [tokoh agama Hindu]. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *